Saturday, 10 March 2012

Swift Shader 3.0 Full -- Optimalkan VGA

Mau maen game tapi VGA gak mampu ?? wah .. pasti menyebalkan kan ??. hemmm... dari pada bingung dan gak jadi main game . nich ... saya kasih sedikit solusi buat Sobat Wiha Cyber ... Coba pakai Software  yang satu ini

Swift Shader 3.0 Merupakan tamabahan buat kamu yang suka main game dengan shader tinggi tapi VGA terbatas coba memakai Swift Shader 3.0 ini.





Cara pemakaian :

Setelah di download Ekstrak
Salin atau Copas ajah file Swift Shader 3.0 ke direktori game yang kamu mainkan ~~
Kalau ada masalah bisa diketik nanti di kotak komentar
Sekarang coba mainkan gamenya
Selesai, semoga membantu yah,,
1. Just extract the RAR file.
2. Copy the files and paste them into the directory of the game which doesn't work with low graphics.
3. Start the game and the game should work.
4. Any problems can be typed in the comments box.

Download disini :



Thanks to :  Alhyda Cyber Inside



Semoga Bermanfaat ..

88 komentar:

Anonymous said...

caranya pake untuk game browser macem chrome/firefox gimana yah?

Kiko Arez said...

Anonim __ untuk game kaya gtu nda bisa .

Anonymous said...

gan katanya full kok masih ada logonya di web resminya kan kalau yang lincesed(full) gak ada logo pas main (di kiri bawah)..

Nipu nih...>.<

Kiko Arez said...

nipu gimana gan ???

saya juga udah test koq .. work loh ...

Anonymous said...

Meskipun work tapi bukan full version gan

rifkha heryadi said...

gan, file yang ini : Main Game VGA Terbatas Pake Swift Shader 3.0 Full | 1.2 Mb


"RUSAK"
gimana nie gan lagi butuh banget nie saya

Kiko Arez said...

Rifkha -- Link yang Mirror aja gan . masih work koq ..

Kiko Arez said...

memang begitu gan . tapi kan bisa bantu juga ... :D

rifkha heryadi said...

caranya gi mana sie. ?
plis ajarin..

Kiko Arez said...

Taruh file yang sudah di ekstrak kedalam folder installan game yang akan anda mainkan .

rifkha heryadi said...

oke gan. thank's ya..

terimakasih atas bantuannya .. semoga blognya menjadi suksessss..

jangan lupa mampir ke blog ku,,.. yang kurang bagus
"boling-198.blogspot.com"

rifkha heryadi said...

oh iya , sedikit lagi gan , mau nanya . kan saya mau main game PES 2012 nah VGA ku kurang , selain beli,pake apa ya ??

plis kasih tau,. #baru pemula

Kiko Arez said...

lihat Vram-nya berapa gan ?? .
nih solusinya :
pake win xp
terus grafiknya pake low aja gitu . :D

rifkha heryadi said...

hehe maaf Vram apa dan win xp apa..? sory nanya mulu, baru lagi blajar tentang komputer nih gan...hehehhe

Kiko Arez said...

pake aja windows XP .

rifkha heryadi said...

saya dah pake windows xp . masalahnya VGA kurang kalo mau main PES 2012 tapi berkat bantuan agan yang share swift shader 3.0 membantu saya cuma sedikit gan gimana cayanya sie . selain beli VGA baru ??

Aam Amaluddin said...

gw pake win7. top markotop, tadinya mau upgrade vga krn ga bisa maen game COD dan PES 2012, tapi skrng udah bisa maen PES 2012!!!!!!!!thanks......!!!

Kiko Arez said...

Aam - Sama - sama gan .senang bisa membantu anda .. :)

File Software said...

Mau software anti malware yang ampuh donk.... tp last update ya.

Kiko Arez said...

iya gan .. nanti saya carikan /

Anonymous said...

ini kn cuma virtual aja bro jd msh macet2 buat rendering

Mr.Wisnu miller said...

gw buka call of duty black ops, tapi ada notice shader mode 3.0 not available itu gimana ?

Anonymous said...

lelet gan, apa yang harus diganti?

Rizky Gusna said...

permisi gan, mau nanya. kompi saya juga low VGA. jika mau main FIFA12 working pake swift shader ga?

Kiko Arez said...

di coba saja . semoga bisa ...
:D

Kiko Arez said...

itu udah resikonya gan . gak ada yg prlu diganti .

Anonymous said...

Gan Ane uah make porgram,
trus ane test dengan game bully tapi ko ga bisa ya,
bisa kebuka cuma loding doang ditunggu lama juga tetep loding aja terus loding nya muter"situ doang lagi,
ada solusi gan plisss

Puntario said...

gan, ini berlaku bwt game online gak?

Anonymous said...

gan, pemula nih, klo di kombinasikan dgn 3D Analyzer bisa ga yach?????

soal nya ane pmo maen Skyrim tpi request shader 3.0 gan

tlong solusi ny

Kiko Arez said...

tidak gan . :)

Kiko Arez said...

sudah di taruh di directorinya ( installan gamenya ) belum >>>???

Kiko Arez said...

coba saja gan . soalnya saya pake di game FM 2012 .:)

Anonymous said...

Gan nih gimana ya????

Saya pake Win 7 terus saya udh nyoba di CoD MW3 tp pas saya baru mau ke game tiba2 cuma muncul suara trus bilangnya game stopped working jd harus Close Program :(

Kiko Arez said...

mungkin aplikasi ini tak cocok buat game yg agan mainkan . coz saya hnya coba di game FM 2012 . :)

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com said...

Izin downlaod brrrrooo

Anonymous said...

numpang nyedot gan... ^_^

Kiko Arez said...

Silahkan gan . semoga bermanfaat

Anonymous said...

kok masih gak jadi sih..????

Shadow Mann xD said...

yeah, work
makasih ya...

Kiko Arez said...

Siipppz. :) sama - sama yah .....

Davit Hermawan said...

gan klo vga aku nvidia geforce 6150 mb onboard,klo pakek software ini jdi vga ap ya gan....?

Kiko Arez said...

Software ini hanya membantu untuk Gadget yang memiliki kekurangan pada VGA . kalo Nvidia mah gak perlu make gan :) (setau saya )

Davit Hermawan said...

emg kenapa klo pakek soalnya vga ane gk kuat pakek maen game....? Maen resident evil 4 aj gambarnya jadi burem...ap software ini bisa membantu?

Kiko Arez said...

di coba saja gan . kayaknya bisa membantu loh . :)

davit hermawan said...

gan cara makenya gmana ane udah extrack tapi cuma munculfila d3d9 sama file visit brada xixii! ???? tolong di jawab

Kiko Arez said...

Copas file ke Directory game yang akan agan mainkan . :)

Kiko Arez said...

taruh di directory gamenya gan .

Davit Hermawan said...

udah gan udah ane copas ke file gamenya,tapi gamenya malah jadi nglag...? Maksudnya directory tu ap...?

Kiko Arez said...

tempat installan gamenya. saya coba pake ini Di FM 2012 .work

Davit Hermawan said...

agan pakek vga ap...?

Kiko Arez said...

make intel gan .

jusacc said...

gan punya saya baru coba pas maen mousenya ga bisa gerak gimana ya gan? mohon infonya

Anonymous said...

Gan,numpang nanya nih...
kan game dragon age ane bisa tapi agak g lancar, kalo pake ini bisa ngebantu buat lancarin g?

Kiko Arez said...

lum coba main di game itu . saya coba di Football Manger 2012 . lumayan lancar .

Kiko Arez said...

gamenya apa gan ??

Anonymous said...

gan numpang tanya juga
ni dah ane coba tapi ada tulisan swift sheddernya di monitornya...bisa di ilangin gak ya???coz nutupin waktu maen hhehe thanks...sukses selalu...

Alvin said...

permisi gan,ane mau numpang tanya,
ane punya dual core 2.0GHz 1GB VGA sama RAM nya 2GB
kan COD MW 3 spek nya Core 2 Duo,kira kira kalo mainnya pake SwiftShader ngangkat gak tuh gan??

thx..

hafid akoer said...

gan dah ane coba di pes12 tp ko' game jd tambah berat ya???
tegang2 gtu gmbr nya...

Kurniawan S said...

Sekedar membantu k'lo swift shadder gk berhasil silahkan gunakan 3D Analyze ato Sherry Driver .. ^_^
Salam KenaL :D

Anonymous said...

extract udah,kan jadi folder tuh.terus dicopast ke folder game tersebut (CS Source).pas dibuka gamenya kok gk work ya apa salah?
mohon pencerahannya

Kiko Arez said...

yang di copas file yg ada di dalam folder gan .

kalo gak jadi berarti gamenya gak suport pake ini . coba pake 3D Analyze atau bantu k'lo swift shadder gk berhasil silahkan gunakan 3D Analyze ato

Kiko Arez said...

mantap bos . makasih telah bantu jawab . :)

Shadowz99 said...

gan kalo buat motogp 08 bisa nggak??

Kiko Arez said...

coba saja gan . :-)

HardySHARE said...

Gan, kalau yang pake swiftshader emang resikonya lag, soalnya di memanipulasi pixe shader 2, menjadi pixel shader 3(bisa juga merubah pixel shader 3 dari game menjadi pixel shader2 pada VGA agan)

lag udah pasti

cuma mau nambahin untuk beberapa kasus, meskipun udah pake swiftshader, atau 3danalyzer, game gk bisa run (padahal game gk berat berat amat)
solusinya pake Addgame.reg Tweak bisaa didownload di Google

itu berlaku untuk game seperti DevilMayCry 3
karena devil may cry 3 membutuhkan SwTNL untuk menjalankannya, sedangkan VGA agan gk menukung swTNL, ini berfungsi untuk merubah data registry windows agar game/aplikasi tersebut bisa berjalan tanpa swtnl (skip swtnl)

terima kasih

Kiko Arez said...

makasih udah memebantu menjelaskan gan . :) terimakasih banyak . :P

putri fajar said...

gan aku mau maen resident evil racoon city.. tapi ga bisa ada solusi ga gan.... spec nya minta vga 512 mb minimalnya ram 4gb.. aku pake laptop intel core i5.. ramnya 4gb.. gimana gan

Anonymous said...

ngehilangin tulisan swigt shaderya gmna gan?

ramdhani rahadhian said...

ini software cara kerjanya gmn mksudnya gan?
apa vga ps.2.0 jadi 3.0 gitu apa gan?
mkasi :)

Anonymous said...

Gan kalo gk pake vga bisa gk buat mengoptimalkan game memakai software inih



????

Anonymous said...

MAKASI GAN CAYOO

abdul rahman said...

kalo itu mah emang begitu coba ente cari download pacht bully pokoknya setau ane 1200

fachrul said...

gan, ane mau tanya, pas ane mau sedot koq pulockerdownloader ya, kenapa ga langsung ke link nya ya,...

Anonymous said...

thanks gan bekerja ternyata jadi bisa main up wkwkwkwkwk

erdi yoga perdana said...

link downloadnya mana gan ?

Anonymous said...

gan , ane mau main pes 2013 , speknya di setting pc good , ram ok , gpu unable, vga bad, cuman gpu unable, pixel shader ane 2.0 , sedang kan yg dibutuhkan pes adalah pixel shader 3.0 , nah apakah aplikasi ini bisa membantu , ??

Kiko Arez said...

udah fix gan . silahkan .. :D

Kiko Arez said...

monggo di coba saja gan ... :D

Aditya Js said...

buat game online bisa gk ini bos ?
ane mau maen game Ghost Recon Online gan kira kira pake software ini bakal bantu berapa % ya ?

Aditya Js said...

cara pakenya gimana bos ?

Nur Rahmad said...

gan kira kira bisa gak tuh pixel shader 3.0 working di windows 7 pake vga Intel GMA 3150

Allan Bilfaqih said...

Iya

Oza Ramadhan said...

lah ribet amat ... yg penting work ... udah gitu aja

aqyas tampubolon said...

pak.. ini emang bisa sih tapi kok game a lagg abis.. itu gimana ya??

Anonymous said...

la yo

arya rinaldi said...

bisa untuk game shder 3.0 gak ??

arya rinaldi said...

klo game shder 3.0 bsa gkk ???

rhilo pambudi said...

wah bisa tapi lag, jalan aja 1 langkah lamaaa banget

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.!!!.
Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....matursuwun.

Doffolow blog.